🔥Perbaikan Kendala pada Backoffice - [January 2025]
Halo, Kawan Simpli!
Ada kabar bahagia yang perlu kamu tahu, nih!
Kini, terdapat pembaharuan fitur berkaitan dengan kendala yang terjadi sebelumnya seperti perbaikan stuck loading dan sistem mengalami gangguan, perbaikan error message, perbaikan konsistensi informasi promo di SO dan SI serta perbaikan proses cancel PI tanpa update stock agar dapat mempermudah user dalam menggunakan sistem SimpliDOTS.
What's Improved?
1. Perbaikan Stuck Loading & Sistem Mengalami Gangguan
Sebelumnya, pengguna mengalami stuck loading dan pesan "Sistem mengalami gangguan" saat menarik data dari Sales Invoice History. Perbaikan ini bertujuan untuk mempercepat akses data, dengan pengujian yang masih berlangsung guna memastikan performa tetap stabil, terutama saat traffic server tinggi.
2. Perbaikan error message
Sebelumnya, pengguna mengalami error saat melakukan Generate Delivery Order (DO). Hal ini terjadi karena Fleet Volume belum diisi, meskipun sistem tidak mewajibkan input tersebut. Masalah ini sering muncul ketika Volume Produk sudah diatur, tetapi Fleet Volume belum disetup, sehingga sistem memblokir proses Generate DO. Untuk mengatasi hal ini, sistem kini telah diperbaiki agar tidak lagi memblokir Generate DO meskipun Fleet Volume belum diisi.
3. Perbaikan Konsistensi Informasi Promo di Sales Order & Sales Invoice
Kami telah memperbaiki ketidakkonsistenan informasi promo antara Sales Order (SO) dan Sales Invoice (SI), di mana sebelumnya nama promo yang ditampilkan berbeda meskipun nominalnya sudah benar. Sekarang, nama promo sudah sesuai di SO dan SI untuk menghindari kebingungan.
Sales Order: menggunakan promo name Promo Order
Sales Invoice: menggunakan promo name Promo Order
4. Perbaikan Proses Cancel PI Tanpa Update Stok
Sebelumnya, saat melakukan import PI tanpa mengaktifkan fitur update stok, dan kemudian membatalkan PI yang diimpor, stok tetap keluar dan mengakibatkan stok minus. Kini, perbaikan telah dilakukan sehingga saat PI dibatalkan, proses stok akan di-skip dan tidak akan ada perubahan pada stok.
Selamat mencoba, Kawan Simpli!
Jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Success Kami jika ada pertanyaan atau memerlukan bantuan. Kami siap membantu, Kawan Simpli! Terima kasih telah memilih SimpliDOTS. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan experience Kawan Simpli dalam menggunakan SimpliDOTS.
Last updated