🔥Penambahan dan Pembaharuan Fitur pada Backoffice DMS - [Agustus 2024]
Halo, Kawan Simpli!
Ada kabar gembira untukmu! Kini terdapat penambahan dan perbaikan fitur pada backoffice DMS agar dapat membantu user dalam memaksimalkan penggunaan sistem. Yuk, lihat apa saja perubahannya!
WHAT'S NEW!
1. Proteksi Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran pada Sales Order
Sebelumnya, sistem memungkinkan tanggal jatuh tempo (Payment Due Date) pada Sales Order (SO) diatur lebih kecil dari tanggal transaksi SO, yang menyebabkan inkonsistensi dalam manajemen pembayaran. Contoh, dapat dilakukan pesanan dengan tanggal 1 September 2024, namun jatuh tempo pada 30 Agustus 2024.
Sekarang, pada sistem telah ditambahkan proteksi untuk menampilkan pesan error jika Payment Due Date atau tanggal jatuh tempo diatur lebih kecil dari tanggal transaksi, sehingga memastikan validitas dan keakuratan data. Contoh, jika pesanan dengan tanggal 1 September 2024, maka jatuh tempo harus sama dengan atau lebih besar dari 1 September 2024.
2. Fitur Reset Route
Kami telah menambahkan fitur untuk melakukan reset route melalui backoffice, sebagai tanggapan terhadap seringnya permintaan dari tenant untuk mereset route mereka.
Fitur ini memudahkan pengelolaan dan perbaikan rute tanpa memerlukan intervensi manual yang sering dilakukan.
WHAT'S CHANGED!
1. Perbaikan Inkonsistensi Penampilan Unit pada Report BI Net Sales
Sebelumnya, terdapat inkonsistensi dalam penampilan unit pada laporan BI Net Sales, di mana beberapa produk menampilkan unit yang berbeda, meskipun produknya sama. Kini, masalah ini telah diperbaiki dengan memastikan semua produk di dalam laporan BI Net Sales dengan menyesuaikan unit yang konsisten.
Before | After |
---|---|
2. Perbaikan Inkonsistensi Data AR Report dan AR Balance Report
Sebelumnya, terdapat inkonsistensi antara data yang ditampilkan di Data AR Report dan Data AR Balance Report, meskipun data berasal dari dokumen yang sama.
Untuk case di atas telah diperbaiki, sehingga kedua laporan kini menampilkan data yang konsisten.
3. Perbaikan Penampilan Kolom Price pada Laporan
Sebelumnya, nominal pada kolom Price di beberapa laporan terkadang tampil turun ke bawah, mengganggu tampilan dan keterbacaan data. Sekarang, masalah ini telah diperbaiki, dan kolom Price telah disesuaikan sehingga nominal tampil dengan rapi dan konsisten.
4. Proteksi Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran pada Sales Order
Sebelumnya, sistem memungkinkan tanggal jatuh tempo (Payment Due Date) pada Sales Order (SO) diatur lebih kecil dari tanggal transaksi SO, yang menyebabkan inkonsistensi dalam manajemen pembayaran. Sekarang, sistem telah diperbaiki untuk menampilkan pesan error jika Payment Due Date diatur lebih kecil dari tanggal transaksi, sehingga memastikan validitas dan keakuratan data.
5. Perbaikan Konsistensi Bill To dan Ship To di Delivery Order jika Terjadi Perubahan Data Customer
Perbaikan ini memastikan bahwa nama customer yang ditampilkan pada "Bill To" dan "Ship To" di Delivery Order konsisten dengan data yang ada saat transaksi dibuat. Jika nama customer diubah setelah transaksi dibuat, perubahan hanya akan berlaku untuk transaksi baru, sementara transaksi yang sudah ada tetap menampilkan nama customer yang lama.
6. Perbaikan Konsistensi Status pada Detail dan List Sales Order (SO)
Kami telah memperbaiki masalah yang menyebabkan perbedaan status antara tampilan list dan detail pada Sales Order (SO). Dengan perbaikan ini, status yang ditampilkan di list dan detail SO kini konsisten dan sesuai dengan status yang sebenarnya, memastikan keakuratan informasi saat mengelola transaksi.
7. Perbaikan Pengurutan Invoice Berdasarkan Tanggal di Subscription
Kami telah memperbaiki pengurutan daftar invoice di modul subscription, sehingga sekarang invoice ditampilkan berdasarkan tanggal secara berurutan. Perbaikan ini memastikan bahwa pengguna dapat melihat dan mengelola invoice dengan lebih efisien, dengan urutan yang sesuai berdasarkan waktu.
Before | After |
---|---|
Selamat mencoba, Kawan Simpli!
Jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Success Kami jika ada pertanyaan atau memerlukan bantuan. Kami siap membantu, Kawan Simpli! Terima kasih telah memilih SimpliDOTS. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan experience Kawan Simpli dalam menggunakan SimpliDOTS.
Last updated