🚀Pembaharuan Aplikasi SFA Versi 2.11.0 dengan Fitur Maksimal 5 Foto Kunjungan dan Lainnya - 11 May 24
Last updated
Last updated
Halo, Kawan Simpli!
Ada kabar gembira untukmu! Kini terdapat penambahan pada aplikasi SFA yaitu kamu dapat mengambil maksimal 5 foto saat kunjungan ke pelanggan dan perbaikan lainnya agar dapat membantu dalam memaksimalkan penggunaan sistem.
What's New?
Penambahan fitur maksimal 5 foto kunjungan
What's Changed?
Perbaikan Error Message pada saat login ke aplikasi SFA.
Perbaikan otomasi tidak logout ketika Token telah Expired.
Kawan Simpli, tentu masih ingat jika saat kunjungan, kamu hanya bisa ambil foto sebanyak 3 foto maksimal. Nah, dengan pertimbangan dari beberapa request sebelumnya, maka SimpliDOTS menambah jumlah maksimal foto yang dapat kamu ambil saat kunjungan, loh. Maksimal foto yang dapat kamu ambil saat kunjungan saat ini adalah 5 foto.
Semoga kamu dapat terbantu ya, dengan penambahan ini.
Contoh:
Pada aplikasi SFA
Pada aplikasi Monitoring (Supervision)
Pada backoffice DMS
Oh ya Kawan Simpli, fitur ini hanya dapat digunakan di versi SFA v2.11.0 atau versi yang lebih tinggi. Untuk update aplikasi SFA, kamu dapat klik link update di sini, ya!
Kawan Simpli, pernah tidak kamu mendapat pesan error "Authorization has been denied for this request" seperti gambar berikut?
Hal ini dapat terjadi sebelumnya ketika login dengan username atau password yang salah/tidak benar. Namun, error message-nya terlihat kurang dapat dipahami ya?
Saat ini, telah terdapat perbaikan error message menjadi lebih jelas dari "Authorization has been denied for this request" menjadi "Invalid Username or Password. Please enter valid Username and Password" seperti gambar berikut.
Kawan Simpli, pernah tidak kamu mendapat pesan error
"DailyVisit: An error has occured DailyVisit: An error has occured SalesOrder: An error has occured "
seperti gambar berikut?
Sebelumnya, di beberapa jenis devices, ketika token login sudah expired di aplikasi SFA, tidak otomatis ter-logout. Sehingga, saat kamu telah melakukan aktivitas kunjungan dan lainnya kemudian melakukan Sync, maka terjadi error “an error has occurred” . Error ini akan mengakibatkan hasil kunjungan kamu tidak akan terkirim ke backoffice. Sehingga, kamu akan diminta untuk mengulangi penginputan hasil kunjungan sebelumnya. Namun, error-nya hanya akan hilang, dan dapat melakukan Sync kembali ketika kamu melakukan re-login.
Pada rilis kali ini, apliaksi SFA sudah dapat otomatis melakukan redirect ke halaman login ketika token telah expired.
Kapan token akan expired? Token akan expired jika sudah lebih dari 24 jam, ya.
Sehingga, ketika kamu telah selesai menggunakan aplikasi SFA dan lupa logout, keesokan harinya saat kamu membuka aplikasi SFA, kamu akan berada pada halaman login.
Semoga perbaikan ini dapat membantu Kawan Simpli dalam menggunakan aplikasi SimpliDOTS.
Selamat mencoba, Kawan Simpli!